Jameela Jamil, Kal Penn, hadir di “Mira, Royal Detective” 2020

Jakarta (ANTARA News) – Jameela Jamil, Kal Penn, dan beberapa bintang keturunan India lainnya akan tampil dalam serial animasi anak-anak “Mira, Royal Detective” yang akan tayang di Disney Junior pada 2020 mendatang.

“Ini adalah kisah seorang gadis muda yang pintar, banyak akal & memiliki kemampuan untuk memecahkan misteri!,” tulis Disney Junior di akun Twitter, dikutip Sabtu.

Pertunjukan tersebut akan bercerita tentang Mira yang “berani dan banyak akal”, seorang muda jelata yang ditunjuk sebagai detektif kerajaan setelah memecahkan misteri dan menyelamatkan pangeran kerajaan. Suara sang detektif itu akan diisi oleh Leela Ladnier yang berusia 15 tahun.

Jamil akan mengisi suara Bibi Pushpa dan Penn, sedangkan Utkarsh Ambudkar akan mengisi suara untuk Mikku dan Chikku.

Freida Pinto akan mengisi suara Ratu Shanti, serta Hannah Simone (“Gadis Baru”) akan memerankan Pinky, orang muda lainnya. Pertunjukan tersebut akan diadakan di Jalpur, India.

Menurut siaran Pers, Joe D’Ambrosia, wakil presiden senior program di Disney Junior, mengatakan bahwa acara tersebut bertujuan untuk memperkenalkan anak-anak kepada “beragam budaya dan adat istiadat India.”

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018