Sutradara “It” dan Leonardo DiCaprio akan garap “The Time Machine”

Jakarta (ANTARA News) – Sutradara “It” Andy Muschietti akan melakukan perjalanan waktu. Sutradara itu telah menjalin kemitraan dengan Leonardo DiCaprio dan studionya Appian Way untuk membuat film baru yang diadaptasi dari novel “The Time Machine” karya H.G, Wells tahun 1895.

Muschietti akan menyutradarai proyek film itu, dan membuat “The Time Machine” bersama adiknya Barbara Muschietti, sedangkan DiCaprio akan memproduksi film tersebut dengan mitranya Jennifer Davisson.

Film adaptasi baru ini juga akan diproduksi bersama Warner Bros. dan Paramount. Demikian dilansir Hollywood Reporter, Kamis (1/11) waktu setempat.

Kisah novel itu menceritakan tentang seorang ilmuwan di era Victoria yang melakukan perjalanan waktu 802 ribu tahun ke masa depan, menemukan manusia telah terbagi menjadi dua spesies yakni Eloi dan Morlocks.

Ilmuwan itu juga terpisah dari mesin waktunya dan harus berjuang melawan Morlocks untuk bisa pulang kembali ke zamannya.

Novel ini pernah diadaptasi oleh George Pal pada tahun 1960, yang juga pernah membuat versi modern novel Wells lainnya yakni “The War of the Worlds” tujuh tahun sebelumnya.

“The Time Machine” juga pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 2000 oleh Simon Halls dan dibintangi Guy Pearce.

Muschietti saat ini sedang menggarap “It: Chapter 2” dan baru-baru ini ditunjuk untuk membuat film live-action “Attack on Titan” untuk Warner Bros.

Baca juga: Leonardo Dicaprio, Brad Pitt terlibat film baru

Baca juga: Film-“It” kisah persahabatan melawan teror badut
 

Penerjemah: Aji Cakti
COPYRIGHT © ANTARA 2018